Rabu, 16 Juli 2008

AUGUST RUSH… “Your heart will be singing and your spirit will soar!”

AUGUST RUSH…
“Your heart will be singing and your spirit will soar!”


Film ini udah sukses bikin gw nangis sore ini. Setelah beberapa tahun lalu ada Jeniffer Love Hewwitt dgn “IF ONLY”. Juga “9 Naga” film action yg bikin gw banjir air mata.

Dari referensi temen gw yg menggebu-gebu cerita ttg August Rush yg menurut dia, baguuuuuuuus baaaaaaaaaaaanget! Akhirnya kemarin siang gw beli DVD-nya di ITC Fatmawati, sekalian nemenin kakak gw nyari keperluan buat pasca pregnant. Dan kebetulan bgt gw juga ketemu sama temen gw itu.

Gw baru 1x nonton. Rasanya abis posting ini gw pengen nonton lagi. Ini film bagus, bagus, & bener2 bagus banget. Banyak pesan moral di dalam ceritanya. Menyentuh banget, mungkin karna I love all about music. Dan di film ini, musik bisa menyatukan jiwa-jiwa yg tercerai.

“ And music is all around this
All you have to do, is listen ”.

Itu kalimat penutup film yg maknanya sangat dalam. Lagi-lagi penting banget utk sadar bahwa “listen is very important”. Karna sebenarnya apa yg di dengar (rasakan), itulah jawaban dari doa, dan gw percaya itu.

Sesuatu yg diawali dgn kebaikan, maka akan berakhir dgn kebaikan. Begitu juga dgn sesuatu yg dibuat dgn cinta yg tulus dan suci, maka akan menghasilkan cinta.

Terharu banget liat Evan alias August bersatu lagi sama orang tuanya setelah 11 tahun terpisah. Gw sendiri gk pernah tau? Kapan gw bisa ketemu dgn pria yg udah bikin gw ada di dunia ini. 15 tahun dia ninggalin gw dan keluarga, smp akhirnya gw udah ikhlas. Bahkan gw bersyukur.

“ Tuhan…
Aku ingin temukan cinta,
agar kelak kulahirkan cinta
yg kan kuajarkan utk menebarkan cinta kasih ”.

Tidak ada komentar: