Kamis, 03 Juli 2008

T o M e

barusan YM sm tmen yg lg bk facebook. inget facebook milik sndiri yg cm dibuka pas regristrasi. walhasil, gw lupa sm passwordnya. pdhl tmen gw baru aja nge-Add facebook gw. maap gk maen lg!

emang gk niat lg di facebook. kbayang ngeboseninnya! ngliat pet's gw yg mundar-mandir nunggu tuannya berinisiatif. alhamdulillah gw lupa password. kalo smp gw ktemu kucing gw yg gw telantarin itu, gw jd ngeri sndiri. bisa2 jd bau, the-kil n the-kumel, & yg paling parah pasti kuper bgt gara2 gk pernah jalan2 atau main2 boro2 bisa pacaran? mending maen tamagotchi.

gw lebih suka yg NYATA seperti si tome, kucing jantan yg gendut & gemesin. he's part of my family. smp2 kadang keluarga gw lupa kalo dia kucing. krn dg egoisnya kita ngajak dia ngobrol, marah2 kalo dia gk ngerespon, ngedandanin sesenang hati padahal tome udah eneg pake kalung kulit pink plus manik2 yg hampir mirip lampu disco. maklum, awalnya tome dinobatkan sbg kucing pere' yg manis. tp seiring berjalannya waktu, tumbuhlah b*j* & akhirnya tome disahkan sbg kucing cowo'. knp bisa numbuh blakangan? hanya Allah yg tau. Everything is possibble!

dikasi nama tome. tp tetangga gw ada yg manggil tomi. pasaran bgt! ups! mohon maaf bagi yg tersinggung. tapi kan emang byk yg namanya tomi. karna kucing ini udah mau death krn sakit step (kejang2) akhirnya nyokap gw berdoa : "Ya Allah kalo memang kucing ini untuk saya, tolong sembuhkan Ya Allah". dan ternyata sembuh. artinya, bner2 "untuk saya" alias "to me".

bikin nama yg aneh. dan saking anehnya smp slalu diinget org. jd terkenal spt tome kucing gw ini. different is one step to be famous!

Tidak ada komentar: